Kamis, 26 Mei 2011

HIDUP ITU PILIHAN !!!

HIDUP , kata" hidup udah pasaran banget pasti buat kita semua . Mungkin artikel gue yg kali ini bakal banyak di ketawain orang , secara gue baru 13 tahun tapi kok artikel yg gua tulis udh sok tua banget mengenai kehidupan haha , apa yg gua tulis kali ini mengenai hidup hanya asumsi gua saja .
kalo menurut gua pribadi , hidup itu dimana lu harus keep balance and keep moving buat dapet kebahagiaan dalam hidup lu . Kebahagiaan itu bisa di cari , banyak , dari yang kecil sampe yang besar , kebahagiaan datang dari "kesempatan'' , kesempatan dalam hidup itu agak susah didapetin tapi ada banyak , kayak pintu , ada di mana" , cuman mesti sering" lu ketok . Maksud gue yah harus bisa dimanfaatkan dengan baik .
pandangan gue mengenai hidup akan berbeda jika gue tanya lagi sama !) orang lain (dari pedagang asongan sampe pengusaha sukses)gue yakin se yakin yakin nya pasti jawaban mereka semua mengenai hidup  BERBEDA
Jawaban dari pertanyaan tadi pasti beragam, tp  kebanyakan jawaban dari pertanyaan tersebut mencerminkan keyakinan seseorang stas kehidupan. Orang yang meyakini bahwa hidup adalah perjuangan akan melihat bahwa hidup adalah sebuah perjuangan yang harus di perjuangkan. Maka dari itu, hari hari dalam hidupnya akan dijalani dengan berjuang. Sedangkan orang yang meyakini bahwa hidup adalah tantangan, akan melihat bahwa hidup yang dijalaninya adalah tantangan yang harus di pecahkan. Dia akan menjalani kehidupannya dengan “memecahkan tantangan”. Orang yang meyakini bahwa hidup adalah perjalanan akan melihat bahwa hidup adalah sebuah perjalanan panjang yang harus dicapai tujuannya. Maka dari itu dia akan menjalani kehidupannya denganterus berjalan mencari kebahagiaan
Cara kita meyakini kehidupan akan berimbas ke pola pikir kita. Pola pikir akan mempengaruhi tindakan, dan tindakan akan menghasilkan nasib.
So , hidup lu pilihan lu , tergantung kita ngejalanin hidup ini gimana , :) :D


#JeremyJun

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More