Kamis, 26 Mei 2011

FACE the FACTS !

Hmm ini article ke-2 gue , demi nyelesaiin article ini gua pulang sekolah langsung ngacir pulang sambil jalan dengan langkah terbesar kecepatan super soni , ciunggggggggzz .
Okay itu paragraph pertama opening yang kurang layak sebenarnya , judul FACE the FACTS itu sebenernya gue dapet dari pengalam gue , semua yg gue rasain , gue alamin sendiri di sekolah . fakta yg gue dapet hari ini tuh yah gasesuai apa yg gua ingin haha..
Pelaran pertama science , well gue sampe jijik ngeri serem sendiri ngeliat guru science gua gigitin kabel , ihh mr kuat bener giginya , digosok pake sikat WC yah ? haha abis nanya gitu gua di omelin dan langsung pasang muka lesu , pelajaran ke2 beneran nyeremin gue kira gurunya bakalan marah abis sama gue eh ternyata tidak hehehehe
Sebenernya yg paling identik sama judul gue kali ini tuh pas pelajaran BIOLOGI , itu pengambilan nilai , di bagi 3 group , group lain nya bikin film , lah gua bikin presentasi dan akhirnya grup gue dapet nilai terendah , so I have to face the Fact , walau kecewa juga sih gue ,nilainya ga jelek banget tp ga memuaskan , pas gue liat2 di local disc sekolah ada trailer nya CRAZY LITTLE THING CALLED LOVE , film nya mario maurer yg katanya gabeda jauh sama gua *ooopppps salah tulis* . Gue dgn bangga  dan mungkin gatau malu gue bilang ke guru BIOLOGI gue , "ms lihat deh yg main film ini Mario Maurer , mirip banget deh ms sama saya" guru gue dengan tegas menjawab "selalu kamu bgitu , tujuan kamu ke sini bukan untuk itu'' kena omel dan akirnya gue bilang ''iya ms maaf saya cuman bercanda'', dari situ gue menyimpulkan bahwa faktanya gue bukan Mario Maurer tapi Mario Mauror (Maurer tapi horor) yah itu emang pas sih sama gue . OKE GUE TRIMA WKWKWK
Pelajaran terakir penjaskes , temen se team gue yg berinisial M , dy emang anak nya belajar terus , maniak sekali gue aja sampe binun nun nun nun nge liat nya, dy bilang k gue sebagai seorang teman "nilai kita paling rendah , gue kecewa , galau gilak gue" gua dengan lantang membalas "ohh lu galau? mati galau aja lu" muka nya langsung ditekuk 12 deh wkwkwkwkwk
Akirnya jam pulang sekolah , gue pulang dengan kecepatan super biar bisa sampe rumah dengan cepat , terus mandi dan lanjutin nulis blog , Face  the Facts ! LOL

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More